Selasa, 20 Desember 2011

Cewek

Mungkin sebagian besar dari kita mendengar kata cewek diartikan seorang yg akan mendampingi hidup kita dikemudian hari, namun untuk menaklukan cewek sendiri pun itu sangat susah (TS pun belum pernah LOL :) )
Cewek dalam benak saya seorang yg ingin dimengerti tetapi susah untuk dimengerti, sedikit bingung ya ! Ini alasan kenapa saya ogah ogahan dalam mengejar seorang cewek, cowok seperti saya lebih suka menjomblo tapi no maho. Eh, ini judul mau ngomongin tentang cewek kok malah ngomongin saya . Tapi as I see in this century, cewek jaman sekarang lebih seneng ama cowok berkantong, yah ababil. Cewek model kaya gini yg kaga saya sukai. Yah, moga aja suatu hari nanti saya bisa menemukan pujaan hati.( Eh ngelindur lagi nih isi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar