Senin, 16 Januari 2012

Tipikal Ababil dan Konsumerisme

Ini adalah berdasarkan pengamatan saya, ya, yg saya amati adalah orang orang disekitar saya, pertama bagaimana seseorang lebih suka menggunakan blackberry karena hanya cuma segelintir fitur bbm yang sering digunakan/dipakai sebagai hiburan chat, dianggapan lain blackberry digunakan sebagai prestige orang orang berduit karena pemakaian pulsa yg boros (no offense, tergantung dari penggunaan orang juga sih, hehe. Kedua banyak anak muda labil yg lebih suka menggunakan mobil/motor sport, itu pun dia juga harus merengek pada orang tuanya, haduh bagaimana masa depan kalo masih tergantung ( sebenernya TS jg labil sih :D). Ketiga anggapan orang penggunaan behel, yg notabene behel merupakan sarana penata gigi, di Indonesia rata rata kebanyakan remaja Indonesia salah tafsir, malah digunakkan sebagai fashion. Padahal di luar sendiri orang yg menggunakan behel sudah dianggap orang cupu/kekurangan dalam bidang raut muka (no offense lagi, kenyataannya begitu :Peace), Keempat, kayanya masa sekarang udah kembali ke masa pra aksara lagi yah, yah berdasarkan pengamatan saya lagi, kebanyakan orang menggunakan pakaian minim, apalagi pakai rok mini ataupun celana mini (woy!! ngapain kaga pake bikini sekalian, kalo niat ngumbar nafsu). Kelima, jual diri, yap untuk mengatasi ini memang sangat sulit sekali karena dibutuhkan kesadaran diri pelaku untuk lebih mendekatkan pada Tuhannya. Fine segitu dulu, besok saya buat entri lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar